Wednesday, January 4, 2012

Jenis dan Fungsi Sepatu Para Wanita

saya senang jika kamu mengirim saya kritik dan saran: * http://inhaalonzo12.blogspot.com/ * http://twitter.com/inhaalonzo * http://www.formspring.me/inhaalonzo * http://www.myspace.com/531896471 * http://www.facebook.com/profile.php?id=100000155650509&ref=tn_tnmn


Kaum hawa bisa dibilang korban mode, dan berusaha tampil secantik-cantiknya dihadapan kaum adam yapp engga terkecuali dalam menggunakkan sepatu, saya disini akan berbagi sedikit ilmu. 
Yang belum tau jenis dan kegunaan sepatu para wanita,
let's read :


Flats
Sepatu hak datar atau biasa disebut flat shoes adalah sepatu sehari-hari yang nyaman. Biasanya digunakan saat santai, kebanyakan yang menggunakan flat shoes ini yang ingin terlihat simple dan engga ribet deh Pakaian apapun cocok dipadukan dengan flat shoes, asalkan selalu sesuaikan warna dan model flat shoes dengan busana kamu aja. Eitsss jangan lupa nih Hindari pemakaian flat shoes dengan rok selutut, outfit kamu terlihat berat dibawah, sangat kuno dan membuat kaki terlihat pendek. (Engga mau dong keliatan pendek)

Wedges
Yakk sekarang wedges menjadi terkenal dan banyak orang pake kebanyakan sih yang pake wedges ini para ladies yang tebilang masih amatir dan masih agak kaku menggunakan sepatu hak tinggi (hehe peace) nah agar terlihat modis dan nyaman para ladies menggunakan wedges, setinggi apapun kalo udah pake wedges pasti nyaman:) Wedges mempunyai hak tinggi dan sol yang lebar, cocok digunakan dengan celana atau rok agar terkesan kasual. Biasanya sepatu model ini dikenakan bagi kamu yang mempunyai betis besar agar terlihat lebih seimbang. Believe it or not ! Wedges ini sepatu hak yang paling nyaman diantara sepatu hak tinggi lainnya.

Peep Toe
Peep toe merupakan jenis sepatu yang memungkinkan kaki kamu untuk bernapas dan menjaga sirkulasi darah tetap lancar. Dengan lubang di ujung sepatu, dan pastinya kamu bisa untuk pamer cat kuku kakimu.
 






Stiletto
kalau kamu ingin terlihat lebih feminim, sepatu stiletto bisa menjadi pilihan untuk para ladies. Model ini lebih pas bila digunakan ke pesta dengan memadukan dengan gaun malam. Stiletto juga dapat dipadukan dengan celana panjang agar kaki kamu terlihat tinggi atau rok pensil. Memilih sepatu berhak stiletto sedikit lebih rumit,
Nah menggunakkan stiletto ini memang terlihat lebih cantik tapi  inget pastikan haknya kuat dan tidak mudah goyah agar kamu pun bisa berjalan dengan 
nyaman.

Kitten Heels
Model sepatu kitten heels atau hak medium memang terkesan sederhana, jenis sepatu ini sangat serasi dipadankan dengan gaun semi formal dan stelan kantor (Blazer casual, rok lurus, atau rok model A-Line). Cocok juga bila anda memakainya saat anda mengenakan celana 7/8.


Loafers


Sepatu model loafers sol datar ataupun berbentuk selop, paling pas dipadu padankan dengan celana pantalon atau kapri. Bagi kamu yang memiliki kaki tinggi, loafer bisa dipadukan dengan rok mid-length. Padukan celana chino, long sleeve motif garis, tas tali panjang dengan loafer datar untuk memberikan tampilan musim panas yang edgy.

Pakai loafers agak sedikit kolot sih modelnya gitu-gitu aja tapi “don’t based on your ignorance” atau yang sering ladies omongin “don’t judge by cover” sama aja dengan loafers terlihat tidak modis tapi loafers tidak kalah nyaman ko.

Boots
Pasti sering denger dan sering lihat dong sepatu boots?
Sepatu boots adalah sepatu dimana yang paling tertutup diantara sepatu-sepatu kaum hawa. Boots cocok untuk dimusim dingin karena bisa menghangatkan telapak kaki. Tak hanya itu boots juga bisa menghindari kulit kaki dari panasnya terik matahari dan polusi dijalan, jangan hiraukan juga ladies kaki juga perlu proteksi. Sepatu boots cocok untuk perjalanan jauh, dan aman bagi kamu pengendara motor. Memang boots ini terlihat maskulin banget tapi asik juga buat kamu yang feminim. Cocok dipadu padankan dengan celana jeans pensil ato rok mini, kemeja kasual, dan syal-nya yang membuat cocok menggunakan boots
Here is it:

So, sekarang udah tau dong nama-nama heels, semoga bermanfaat ladies.

Dan kamu yang memilih mau yang nyaman tapi kurang modis atau yang modis tapi menyiksa atau juga yang modis dan nyaman ?

Tentukkan pilihan dan gayamu ladies, selamat mencoba :)



No comments: