Monday, November 14, 2011

dibalik hinaan terdapat pesan

* http://inhaalonzo12.blogspot.com/ * http://twitter.com/inhaalonzo * http://www.formspring.me/inhaalonzo * http://www.myspace.com/531896471 *facebook=enhabwuup@yahoo.com (nickname: inha alonzo agustina)


Gue ngerasa gue useless banged sihhhhhhh, heloooo akhir-akhir ini saat ini sekarang ini sejak ini…. Kayanya gue fool banged didepan “@@” heran pendapat dan omongan gue gapernah didenger jelas-jelas gue tau soal itu dan gue bisa jawab berdasarkan kemampuan gue, skill gue dan wawasan gue … si @@ nanya sama si itu salah kan? Emang enak… gue bener kannn? Ngeremehin gue banged sih, yahelahhhh begini yaaa rasanya diremehin kemampuan sesorang ASLI gaenak banged.

Sering banged lho ini terjadi ga hanya sekali dua kali, berkali-kali tapi tetep aja BEGINI… gue tau mereka bandingin gue karena FAKTOR STATUS PENDIDIKAN… Oh geez !

Yaaa memang disanaa (sambil ngelirik mata) pendidikan gue paling rendah yaa tamatan SMK, mereka semua S1 S2 S3 S lilin… gue tau gue ga banyak tau dari mereka dan gue paling muda disitu, tapi bukan berarti gue gatau apa-apa dan gue silly yaa… beberapa hal gue tau lho,

Yaa atau mungkin karena gue suka melakukan kesalahan yaa wajar yaa gue belum terbiasa dan masih baru dan butuh banyak sekali bimbingan. Lambat laun juga gue bakal lancar ko, semua kan butuh proses… engga ada yang instan kan didunia ini? Yaa kecuali mie instan, tapi jangan salah mie instan pun perlu diproses untuk bisa dinikmati kan? Yaa sama kaya manusia butuh ada proses.

Orang belajar yang paling baik dan terbaik itu yaa belajar dari kesalahan kan? Karena dengan kesalahan lah orang bisa belajar dan menjadikan renungan dan pembelajaran buat kita kedepannya nanti dan kita berharap akan jauh lebih baik dari sebelumnya
Nah kesimpulan yang bisa gue petik dari kejadian itu EDUCATION IS THE MOST IMPORTANT, dan gue semakin semangat untuk mengejar resolusi gue target gue untuk melanjutkan pendidikan gue ke jenjang atas. Gue punya misi lho kuat J untuk gue melanjutkan pendidikan gue, gue harus berjuang dulu mengumpulkan pundi-pundi rupiah buat masa depan gue kelak. Karena pendidikan adalah awal untuk berkomunikasi, bersosialisasi dan mendapat network sebanyak-banyaknya dan sebagus-bagusnya karena gue percaya lingkunan itu penting, modal untuk kita sukses dan berwawasan luas dan network juga berperan penting dalam kehidupan dengan siapa kamu bergaul dan dengan secara otomatis kamu bakal tertular.
“Mimpi adalah tujuan dan alasan untuk tetap hidup, mimpi adalah pemicu untu tetap semangat.Hidup adalah perjuangan, Hidup adalah pilihan.Saya yakin saya akan sukses, karena saya memilih berjuang untuk tetap semangat.Mewujudkan mimpi-mimpi dan meraih tujuan.Karena kesuksesan adalah hak saya”

No comments: