Wednesday, November 23, 2011

SIAPA?

* http://inhaalonzo12.blogspot.com/ * http://twitter.com/inhaalonzo * http://www.formspring.me/inhaalonzo * http://www.myspace.com/531896471 http://www.facebook.com/profile.php?id=100000155650509


Kemana saya harus mengadu?
Kemana saya harus berbagi?
Kemana saya harus mencari?
kemana arah yang harus saya tempuh?
kemana saya harus berjalan?
Kemana saya harus berlari?
Kemana saya harus berlabuh?
Kemana saya harus melampiaskan kesedihan saya?

Dimana kebahagiaan itu?
Dimana kedamaian itu?
Dimana ketentraman itu?
Dimana kenyamanan itu?
Dimana pelangi itu?
Dimana? Dimana?

Ketika manusia sedang terpuruk
Ketika manusia sedang putus asa
Ketika manusia sedang gundah
Ketika manusia sedang resah
Ketika manusia sedang risau
Ketika ia merasa bahwa tidak ada orang lain disisinya
Yang memecahkan masalah
Yang memberikan dukungan
Yang memberikan nasihat
Ketika semuanya itu ia benar-benar DAN SANGAT membutuhkkan orang lain
untuk menenangkan pikirannya
Karena saat itu terlalu mudah untuk tergoda akan kemaksiatan

Dari semuanya timbulah emosi yang menggebu-gebu
Emosi adalah sumber awal kehancuran
Terlalu mudah berpikir
Terlalu mudah untuk mengambil tindakan
Kemarahan adalah keadaan dimana lidah bekerja lebih cepat daripada pikiran dan
Tindakan lebih cepat dari nurani

Yang selalu ada
Yang selalu memperhatikan
Yang selalu melihat
Yang selalu mendengar
Yang selalu mengetahui semuanya
Hanyalah TUHAN

Kala kita terjatuh dan bangun lagi
Ia selalu ada buat kita
Selalu memperhatikan
Selalu melihat
Selalu mendengar
Selalu mengetahui semuanya

Hanya kepada-Nya lah kita meminta
Hanya kepada-Nya lah kita memohon
Hanya kepada-Nya lah kita bersimpuh
Hanya kepada-Nya lah kita berdoa

Percayalah TUHAN tidak akan memberikan cobaan dan rintangan diluar batas kemampuan manusia
TUHAN memberikan itu semua karena kita dipilih
Bahwasanya dengan cobaan yang ia berikan
Kita dapat lebih tegar! Kuat! Dan menjadi manusia yang tangguh
Jadikan semuanya pembelajaran, pengalaman
Karena pengalaman adalah guru terbaik
Dibalik semuanya terdapat rencana yang indah

Teruslah berpikir positif
Teruslah berpikir bahwa setelah hujan akan tiba pelangi yang indah

Saya dedikasikan tulisan saya untuk orang-orang yang merasa sendiri didalam keramaian kehidupan.
Saya berharap dengan tulisan ini bisa menjadi motivasi kehidupan anda, ketika terpuruk
Salam damai selalu buat anda semuaJ

B. Regards,




tidak ada manusia yang sempurna
sayapun butuh kritik dan saran
saya senang jika anda mengirim e-mail ke -->: inha.alonzo@yahoo.co.id






No comments: